cara pemesanan dan transaksi pembelian / how to order and purchase transactions

cara pemesanan dan transaksi pembelian / how to order and purchase transactions Klik link di bawah ini (atau copy-paste ke Address Bar) :
http://newbanihasyiemi.blogspot.com/2011/09/cara-pemesanan-dan-transaksi-pembelian.html

dan untuk melihat update barang terbaru,silahkan add fb : bani hasyiemi shop (atau klik /copy-paste ke adress bar) :
http://www.facebook.com/newbani.hasyiemi

Shadow Word generated at Pimp-My-Profile.com

Selasa, 04 Oktober 2011

Paket perawatan wajah [TYPE B+], SEMINGGUAN UDAH PUTIH KINCLONG (1minggu putih)

[TYPE B+]
HEBOOHH PUTIH CUMA SEMINGGUAN... ^^
ORDER-ORDERRR !!

SUPER WHITENING DENGAN RACIKAN YANG LEBIH SUPER AMPUH UNTUK MEMUTIHKAN KULIT WAJAH,MEMUDARKAN FLEK HITAM,JERAWAT DAN BEKASNYA ,HANYA DALAM WAKTU 1-2 MINGGU.. (dengan syarat di pakai sesuai aturan yang di berikan)

GARANSI 100%
sudah terbukti,karena owner telah mencobanya

SUPER EXTRA WHITENING merupakan produk perawatan yang dapat memberikan berbagai manfaat baik bagi kulit kita, seperti :

• Mengatasi jerawat,
• Mencerahkan kulit yang kusam,
• Memutihkan kulit,
• Meratakan warna kulit yang tidak rata,
• Meratakan kulit yang tidak rata karena bekas jerawat,
• Menyamarkan dan menghilangkan flek dan noda pada wajah,
• Menyamarkan dan menghilangkan kerutan,
• Meremajakan dan mengencangkan kulit.

PAKET SUPER EXTRA WHITENING
Terdiri dari :

1. facial foam whitening
Sabun cair whitening ini mengandung Ekstrak Pepaya yang dikenal dapat memutihkan warna kulit secara alami. Dan ampuh dalam membantu regenerasi kulit. .

2. lotion extra whitening (toner)
Toner ini berfungsi untuk menghaluskan kulit. Menghilangkan jerawat dan bekasnya,dan membuat kulit kita dalam waktu singkat dan cepat menjadi putih mengkilap. .

3.Day cream + sunblock
Day cream + sunblock berfungsi sebagai Tabir Surya yang dapat menjaga kulit anda dari sengatan matahari dan radikal bebas yang dapat merusak kulit wajah Anda. Warna day cream menyerupai warna kuning mustard.

4.Night cream super whitening
Night Cream Super whitening mengandung Ekstrak buah-buahan alami, Vitamin A, Vitamin C dan Vitamin E serta Benzoyl. Ektrak buah-buahan merupakan bahan untuk peeling secara alami, Vitamin A sangat baik untuk memperbaikin kulit dari lapisan dalam kulit, Vitamin C dapat mencerahkan kulit dan membuat kulit putih merona, Vitamin E dapat menghaluskan kulit dan meremajakan kulit, dan Benzoyl dapat membantu mengeringkan jerawat. Warna night cream menyerupai warna mutiara putih (white pearl).

Cara Pemakaian SUPER EXTRA WHITENING

Untuk anda yang belum mengetahui cara menggunakan produk tabita skincare silahkan di baca. Berikut cara-cara pemakaian:
• Cuci muka dengan facial foam setelah itu keringkan dengan usapan tangan hingga kulit menjadi lembab, hindari menggosok dengan handuk/ kain.
• Tuangkan smooth lotion pada kapas sebanyak 3 tetes dan usapkan secara merata ke seluruh wajah. (tidak boleh ditekan/gosok),di usap sewaktu wajah dalam keadaan lembab
• Oleskan day cream (untuk siang hari) / night cream (untuk malam hari) sedikit demi sedikit hingga merata di seluruh kulit wajah kecuali kelopak mata,lepitan hidung dan bibir


Berikut reaksi yang akan terjadi bila baru menggunakan SUPER EXTRA WHITENING :
• Pemakaian dari wajah hingga leher. Setelah memakai PAKET pada minggu 1 muka akan terasa perih, kencang ,gatal, kusam dan muka memerah diikuti dengan pengelupasan yang dirasakan selama 7 hari, jangan takut atau khawatir karena itu pertanda bahwa obat mulai bekerja dengan optimal dalam keadaan seperti ini tidak diperkenankan untuk menggaruk/ sejenisnya yang dapat mengakibatkan wajah menjadi luka. Pada pemakaian leher akan terasa gatal-gatal, teruskan pemakaian, kurangi smooth lotion hanya 2 tetes saja, setelah kurang lebih 2 minggu akan normal dan terlihat hasilnya setelah 1 bulan. (NOTE : Reaksi berbeda untuk tiap orang, ada yang mengalami pengelupasan ada yang tidak).
• Bila terasa perih/ gatal cukup ditekan secara perlahan dengan mengunakan tissue atau kapas yang bersih dan lembut, atau di dinginkan di bawah AC atau kipas angin , api pemakaian obat harus terus dilakukan/ jangan dihentikan.
• Setelah pengelupasan di wajah (pengelupasan tipis) telah merata, maka gatal akan hilang dengan sendirinya.
• Pengelupasan yang agak lama biasanya pada daerah hidung dan mulut, setelah minggu ke 3 dan 4, perubahan akan terlihat pada wajah anda.
• Pemakaian dalam 1 bulan tersebut dilarang mencampur/ menggunakan produk kecantikan lain, kalau memang terpaksa pakai bedak satu produk. Sebisa mungkin dalam 1 bulan jangan menggunakan bedak jika ingin hasil yang maksimal.


Harga perpaket Cuma @Rp. 250.000...terjangkau dan hemat
Untuk pengambilan grosir/reseller silahkan inbox

untuk harga diluar paket (eceran)
1.facial foam whitening : @Rp.50.000
2.lotion extra whitening (toner) : @Rp.70.000
3.Day cream + sunblock : @Rp.75.000
4.Night cream super whitening : @Rp.85.000

BURUAN STOK TERBATAS

Untuk pemesanan dan pertanyaan silahkan INBOX ya..

GARANSI: TIDAK TERBUKTI UANG KEMBALI
(GARANSI BERLAKU JIKA SESUAI ATURAN PEMAKAIAN. JIKA TIDAK SESUAI ATURAN PEMAKAIAN,BUKAN TANGGUNG JAWAB KAMI KARNA HAL TERSEBUT MERUPAKAN KESALAHAN KONSUMEN) ^^

 UNTUK LIHAT LEBIH LENGKAP MACAM-MACAM PAKET PERAWATAN KULIT WAJAH RACIKAN KLIK LINK INI 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar